Materi FB Ads

Gratis Materi FB Ads
(Hanya untuk 100 orang saja)

Jika tertarik, silahkan klik di bawah…

Detail materi:

1.Bagian penting di awal pertemua

2. Bagaimana cara mulai dan mendapatkan hasil pembelajaran yang optimal

3. Menggali Harta karun dengan membaca data pengguna internet di Indonesia

4. Meperbaiki mindset kita benar sebelum mulai beriklan di FB

5. Menetukan goal atau target hasil yang diinginkan

6. Perbedaan akun iklan dan akun personal FB

7. Produk apa yang laris dijual dijual dengan FB Ads

8. Tahapan sukses FB Ads dan menyusun target

9. Cara menemukan produk yang terbukti laris

10. Analisa Kompetitor

11. Testing awal, validasi produk, targeting serta penawaran

12. Fanpage yang akan menjadi ‘Salesman’ produk Anda

13. Melengkapi identitas fanpage Anda agar lebih menjual

14. Langkah persiapan awal fanpage sebelum jalankan iklan

15. Langkah Menyiapkan akun iklan

16. Apa saja yang perlu dipahami dari tampilan FB Ads Manager

17. Mempersiapkan metode pembayaran iklan anda untuk Akun personal, transfer bank atau local CC

18. Memahami struktur iklan di dalam FB Ads dengan benar

19. Mengenal tipe audience di FB dan penjelasan tipe objective iklan dalam FB Ads

20. Sudah paham siapa customer Anda?

21. Tergeting part 1 ‘Menentukan Lokasi, Gender, dan Usia Audience yang jadi target iklan

22. Targeting part 2 ‘Mentarget Aundience berdasarkan kesamaan minta, hobi, brand, dsb

23. Targeting part 3 ‘Mentarget orang-orang yang punya kesamaan demografi, status sosial dsb

24. Targeting part 4 ‘Mentarget orang-orang yang punya perilaku behaviour tertentu

25. Strategi meramu tergeting Aundience dalam FB Ads untuk mendapatkan respon optimal

26. Bingung meracik Aundience yang tepat, intip targeting kompetitor dengan cara ini

27. Di mana sebaiknya iklan Anda ditayangkan

28. Berapa budget tabg tepat untuk mulai beriklan

29. Mengenal konten iklan di dalam FB Ads

30. Mengenal konten iklan di dalam IG Ads

31. Langkah menyiapkan media iklan berupa gambar

32. Langkah menyiapkan media iklan berupa video

33. Hal ini sederhana, namun bermanfaat untuk menekan biaya iklan Anda

34. Tips jitu menulis bahasa penawaran di iklan Anda

35. Jalankan Iklan…

36. Cara mengevaluasi ferforma iklan Anda bagus atau buruk

37. Scale Up, Scale Out, Scale Down atau matikan iklan

38. Mendapatkan winning campaign, apa yang harus dilakukan

39. Apa yang harus dilakukan saat performa iklan mulai menurun

40. Lebih PRO dengan FB Business Manager

41. Apa bedanya Akun iklan personal dengan Business Manager

42. Menyiapkan akun business Anda

43. Better Cashflow dengan FB Ads Business Manager

44. Lacak orang-orang berdaya beli

45. Cara install FB Pixel code di web Anda

46. Mengamankan asset custom aundience pelanggan Anda

47. Asset berharga menyusun custom Audience FB

48. Web Conversion strategy

49. Membuat iklan terbaik yang tidak mudah diintip kompetitor

50. Teknik ‘simply order’, Optimasi banjir order dengan web conversion tanpa web

51. Bagus dengan gambar atau video?

52. Teknik banjir pelanggan toko offline dengan FB Ads

53. The Queen, tutorial facebokk canvas

54. Optimasi FB Canvas dengan teknik ‘the snap’

Sebaik apapun sebuah ilmu, namun tidak dipratekkan tidak akan menghasilkan apapun